Mutasi Bergulir, Suhelpi Jabat Kepsek SMA N I Pasaman Yang Baru

  • Cetak

PASBAR, binews.id -- SMA Negeri 1 Pasaman gelar kenal pamit kepala sekolah tersebut Sabtu, (30/3/2024) di Ruang Majelis Guru Smansa Pasaman. Kenal pamit itu antara Kepala Sekolah Ahmad Hosen, S.Pd., MM digantikan Suhelpi, S.Pd,. M.Pd,

Sambutan Ketua Komite Sekolah Smansa Pasaman, Dedi Satria, S.Pd, menyampaikan, kegiatan kenal pamit dilaksanakan para majelis guru dihadiri pengawas dan komite sekolah Keluarga Besar SMAN 1 Pasaman mengucapkan Selamat Datang kepada Suhelpi. "Semoga sukses memimpin Smansa Pasaman sehingga lebih berprestasi baik kancah provinsi maupun nasional," katanya.

Ia juga ucapan terima kasih kepada Ahmad Hosen yang telah dengan sungguh-sungguh penuh kesabaran dalam mengelola SMA Negeri 1 Pasaman selama 4 tahun lebih dan telah menorehkan berbagai prestasi gemilang di level kabupaten, provinsi sampai nasional. "Semoga sehat bahagia selalu, dan sukses juga di tempat yang baru, Aamiin," ujarnya.

Salah seorang mewakili tenaga pendidik SMA N I Pasaman Mon Efferi mengucapkan terima kasih banyak, Bapak Ahmad Hosen, S.Pd., MM. yang telah menahkodai Smansa Pasaman selama 4 tahun lebih, 2019-2024.

"Jasa bapak akan terukir abadi dalam perjalanan sejarah SMA Negeri 1 Pasaman dan dalam hati Keluarga Besar SMA Negeri 1 Pasaman - Pasaman Barat. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf kami yang mungkin belum optimal sebagaimana yang diharapkan. Semoga sehat bahagia selalu dan tetap memberi sumbangsih terbaik di tempat pengabdian yang baru," katanya.

Sementara itu, sambutan dan arahan Pengawas SMA, Drs. Iswandi mengatakan, perubahan adalah keniscayaan tidak ada yang langgeng kecuali perubahan itu sendiri. Jadi, adanya rotasi, promosi ataupun pemberhentian dari jabatan merupakan konsekuensi yang harus dihadapi dalam instansi manapun.

"Mudah-mudahan Kepala Sekolah yang baru dapat meneruskan hal-hal baik yang sudah terbangun selama ini, sehingga bisa fokus kepada peningkatan mutu dan prestasi," ungkapnya. (bi/Buyung)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru