Dibuka Bupati, Rapat Kerja PWI dan IKWI Payakumbuh-Limapuluh Kota Dilaksanakan di Pekanbaru

  • Cetak

PEKANBARU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota) melaksanakan rapat kerja di Kota Pekanbaru, Sabtu (11/5/2024).

Dalam rapat kerja tersebut PWI dan IKWI Payakumbuh Limapuluh Kota menghadirkan Plt Ketua PWI Sumatera Barat (Sumbar) Widya Nafis, Sekretaris PWI Sumbar Firdaus Abi dan Ketua Siwo Sumbar Syaipul sebagai narasumber.

"Kegiatan ini merupakan pembahasan kerja PWI dan IKWI kedepannya, dan juga menjalin silaturahmi antara PWI dan IKWI yang terbilang jarang berkumpul selengkap ini," ujar Ketua PWI Payakumbuh Limapuluh Kota Aspon Dedi.

Baca Juga

Menurut Aspon Dedi, rapat kerja ini juga merupakan ajang diskusi dan silaturahmi antara pengurus dan anggota, dalam rapat kerja ini dalam aturan harus dilaksanakan.

"Harus kita laksanakan, minimal dalam satu periode kita harus mengadakan raker ini," kata Aspon Dedi.

Plt Ketua PWI Sumbar Widya Nafies sangat mengapresiasi PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota dalam hal ini menurutnya ini merupakan raker pertama yang diadakan oleh PWI daerah.

"Penghargaan tentunya untuk PWI Luak Limopuluah ini, saya harapkan PWI Kota dan Kabupaten lainnya bisa mencontoh apa yang dilakukan PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota ini," ujar Widya Nafies.

Sementara itu, menyampaikan sambutan Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Joni Amir mengatakan PWI Paliko telah ikut aktif dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Lima Puluh Kota.

"Kami mengucapkan selamat melaksanakan rapat kerja serta terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah yang sama-sama kita cintai," tukas Joni Amir menyampaikan amanat Bupati.

Mengakhiri sambutannya, Joni Amir mengucapkan selamat atas rapat kerja yang di gelar, semoga kedepan sinergitas PWI Payakumbuh-Lima Puluh Kota dalam ikut mengawal pembangunan daerah semakin baik.( Ly)

Komentar

Berita Terbaru