Anggota DPRD Pasaman Yulius Erita Hadiri Sertijab Camat Panti, Bupati Sabar AS Sampaikan Hal Ini !

  • Cetak

PASAMAN, binews.id - Bupati Pasaman, Sabar AS, memimpin Serah Terima Jabatan Camat Kabupaten Pasaman dan Ketua PKK Kecamatan Panti, di Aula Kantor Bupati Pasaman dan Aula Kantor Camat Panti, Selasa (9/1/24)

Camat lama, Budhi Wahyu Satria, S.IP, dengan rendah hati menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Camat baru, Refrizal .SH. Di samping itu, Ny. Oktavira Budhi dengan tulus mempersembahkan tanggung jawab Ketua PKK Kecamatan Panti kepada Ny. Ramadana.

Dalam acara tersebut, Yulius Erita, anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Fraksi PPP, memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada Camat baru atas nama masyarakat Kecamatan Panti. Ia menegaskan komitmen untuk terus bersinergi dalam mendukung setiap program yang dijalankan oleh kecamatan.

Baca Juga

"Kita terus bersinergi dengan pihak kecamatan, guna terwujudnya visi dan misi Pemerintah daerah yaitu mewujudkan Pasaman yang lebih baik dan bermartabat", ucapnya.

Ketua PKK Pasaman, Ny. Denny Sabar AS, menyampaikan harapannya agar Ketua PKK Kecamatan Panti yang baru dapat mengangkat peran PKK di tengah-tengah masyarakat dengan lebih baik. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Ketua PKK yang lama dalam memajukan PKK di kecamatan tersebut.

Bupati Pasaman, Sabar AS, turut memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pelayanan publik di kabupaten tersebut. Beliau menyebutkan bahwa penghargaan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dari Ombudsman RI yang diterima oleh Kabupaten Pasaman tidak terlepas dari kerja keras semua komponen pemerintahan, baik di tingkat OPD, kecamatan, maupun Nagari.

Hal ini menunjukkan komitmen bersama dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan terbaik bagi masyarakat Pasaman. (bi)

Komentar

Berita Terbaru