Istri Mantan Gubernur Sumbar dua Periode Nevi Zuairina Kunjungi Pemilih di Pasaman Barat

  • Cetak

PASBAR, binews.id -- Anggota DPR RI, Nevi Zuairina, terpilih periode 2024 - 2029 Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sepuluh hari jelang lebaran kunjungi konstituen dan berbagi tali silaturahmi di Kabupaten Pasaman Barat.Sabtu (30/3/2024).

"Setelah pemilihan legislatif yang baru saja usai digelar KPU RI Buk Nevi Zuairina mengunjungi daerah pemilihan Pasaman Barat kali ini kunjungan silaturahmi tersebar di empat titik lokasi," ujar Koordinator Kunjungan Nevi Zuairina, Yusneli Yunius, kepada awak media.

Ia menjelaskan, kunjungan di bulan suci Ramadhan kali ini melakukan serangkain kunjungan di empat lokasi titik yang berbeda dimulai pukul 09.00 WIB - 10.00 WIB di Kejorongan Batang Umpai pukul 10.00 WIB, Jorong Batang Lingkin pukul 11.00 WIB, pukul 12.00 WIB di Bancah Talang, dan pukul 12.00 WIB /13.00 Wib di Jorong Pasaman Baru.

Baca Juga

Dalam kunjungan kali ini, selain mempererat tali silaturahmi rombongan memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu dan anak yatim berupa sembako.

sementara itu, Nevi Zuairina Anggota DPR RI terpilih Fraksi PKS Dapil Sumbar II mengatakan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kembali untuk mewakili warga Sumbar khususnya Dapil Sumbar II. "Insya Allah kita akan terus tetap bersama dalam politik maju dan gadang basamo," katanya.

"Terima kasih atas suara yang telah dititipkan kepada PKS dan saya kembali terpilih untuk periode kedua mewakili bapak dan ibu di DPR RI lima tahun ke depan," tuturnya. (bi/Buyung)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru