Wako Erman Safar Salurkan Bansos Rp2.4 M Lebih Untuk 4.333 RTS

Pemerintahan-69 hit

BUKITTINGGI - Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Sosial bersama PT Pos Indonesia serahkan bantuan sosial program sembako untuk 4.333 masyarakat Kota Bukittinggi senilai Rp 2,4 Milyar.

Bantuan ini diserahkan Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar,secara simbolis ,di Pandopo Rumdis Wako belakang Balik, Rabu, 17 April 2024

Menurut Walikota Erman Safar, penerima bantuan sosial program Sembako triwulan II periode bulan April hingga Juni tahun 2024.

Baca Juga

Para penerima bansos program sembako ini mendapatkan bantuan sebanyak Rp. 600.000 perbulan dan untuk Penerima Bantuan Sosial PKH menerima dengan jumlah bervariasi mulai dari Rp 400.000 sampai dengan Rp. 1.000.000,-.

"Total bantuan pada triwulan II ini mencapai Rp 2.4 miliyar lebih.Kita

sengaja mengupayakan bantuan ini dari Pemerintah pusat untuk memenuhi kebutuhan warga pasca lebaran. Kita harus tetap hadir di tengah masyarakat bagaimana pun kondisinya," ungkap Wako.

Bantuan ini diserahkan di tiga tempat yang berbeda untuk Kecamatan ABTB di serahkan di Balairung rumah dinas wako, dengan jumlah penerima sebanyak 881 KPM. Untuk Kecamatan Guguak Panjang diserahkan di Sport Hall dengan jumlah penerima 1.419 KPM. Sedangkan untuk Kecamatan MKS diserahkan di Gor Bermawi dengan jumlah penerima 2.033 Rumah Tangga Sasaran,( RTS ), pungkas Wako Erman Safar..

(Ma)

Komentar

Berita Terbaru