Bersama Tokoh Masyarakat dan Jurnalis Sumbar, Nevi Zuairina Sampaikan Kesan Pemilu 2024 dan Rencana Perjuangannya 5 Tahun Ke depan

  • Cetak

PADANG, binews.id -- Seiring dengan peningkatan peran dan tanggung jawab yang diemban oleh anggota DPR RI dalam melayani masyarakat, Anggota Fraksi PKS Hj. Nevi Zuairina menyampaikan berbagi pandangan tentang perjuangan dan visi untuk periode lima tahun ke belakang serta lima tahun ke depan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia terpilih, khususnya masyarakat di daerah pemilihan Sumatera Barat 2.

Politisi PKS ini Dalam menjawab pertanyaan seputar perjuangan untuk mempertahankan kursi di DPR RI, menyampaikan kesyukurannya atas kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT untuk terus melayani masyarakat melalui jabatan sebagai anggota DPR RI. Beliau menegaskan bahwa setiap petahana memiliki cara berbeda dalam menjalankan perjuangan, dan sebagai anggota PKS, beliau telah berkomitmen untuk selalu bekerja keras, turun langsung ke lapangan, dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat sejak awal masa jabatan hingga saat ini.

Tentang efektivitas pendekatan kepada konstituen, Aktivis Perempuan Anggota Pembina istri kepala daerah dari PKS ini menegaskan bahwa pendekatan yang berkelanjutan dan langsung kepada masyarakat adalah kuncinya.

Baca Juga

"Pendekatan yang dilakukan dengan serangan fajar hanya akan memberikan efek jangka pendek dan tidak berkelanjutan. Sebagai anggota PKS, Saya memandang bahwa pentingnya membentuk kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam proses pembangunan sebagai fondasi untuk kemajuan bangsa," urai Nevi.

Ketika ditanya mengenai trade mark-nya di periode ke dua DPR RI, Hj. Nevi Zuairina menekankan pada keberlanjutan program pelayanan kepada warga Sumatera Barat, dengan fokus pada empat poin utama: peduli keluarga, peduli petani, mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta memperkuat nilai-nilai religius dalam masyarakat. Beliau telah melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan penguatan keluarga, pemberdayaan petani, dukungan terhadap UMKM, dan pembinaan nilai-nilai keagamaan.

Selain itu, Anggota Badan Anggaran ini juga menekankan pentingnya kerja sama dan sinergitas antara anggota DPR dan struktur partai di setiap tingkatannya dalam mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan. Dalam kesempatan ini, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Sumatera Barat, khususnya di dapil 2, yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Fraksi PKS.

"Saya dan Fraksi PKS berkomitmen untuk terus menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan integritas. Semoga kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat," tutur Nevi Zuairina.

Nevi menambahkan, bahwa Fraksi PKS merupakan salah satu fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat yang berkomitmen untuk mewakili aspirasi masyarakat dan memperjuangkan kepentingan umum dengan mengedepankan nilai-nilai keadilan, kesejahteraan, dan keberagaman.

"Saya sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PKS yang mewakili daerah pemilihan Sumatera Barat 2, juga akan komitmen kuat dalam melayani masyarakat dan akan melanjutkan berbagai kebaikan yang dapat dirasakan oleh masyarakat selama lima tahun kebelakang. Semoga di masa depan, inisiatif ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di wilayah Sumbar II khususnya, dan seluruh Sumbar pada umumnya," tutup Nevi Zuairina. (bi/rel)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru