Hj. Nevi Zuairina Beri Ceramah di Acara Halal Bihalal DPD PKS Pasaman

Gaya Hidup-60 hit

PASAMAN, binews.id -- Anggota DPR RI Komisi VI, Hj. Nevi Zuairina, memberikan ceramah inspiratif di acara Halal Bihalal DPD PKS Pasaman yang dihadiri oleh para kader dan simpatisan. Dalam ceramahnya, Hj. Nevi menyampaikan pentingnya ibadah dalam segala aspek kehidupan serta peran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam melayani umat.

Politisi PKS ini menekankan bahwa PKS adalah partai dakwah yang menjadikan aktivitas politiknya sebagai ibadah kepada Allah SWT. "Orientasi niat merupakan dasar perjuangan yang harus selalu diperhatikan oleh setiap kader pada setiap jenjang," ujarnya. Beliau mengutip hadist arba'in yang menyatakan bahwa seseorang akan mendapatkan dari apa yang dia niatkan.

Anggota DPR yang terpilih kembali pada periode 2024 -2029 ini juga menyoroti pentingnya soliditas kader dalam mencapai kemenangan. "Sejarah membuktikan bahwa kekompakan dan soliditas umat menjadi faktor fundamental dalam meraih kemenangan," jelas Hj. Nevi. Beliau menegaskan bahwa komunikasi baik secara horizontal maupun vertikal sangat penting untuk menghindari perpecahan.

Baca Juga

Mengutip pesan Ali bin Abi Thalib, Hj. Nevi menyatakan bahwa kebenaran tanpa terorganisir akan terkalahkan oleh kebatilan yang terorganisir. "Setiap ikhtiar kita harus rapi, sistematis, relevan dengan waktu dan tempat, serta cepat beradaptasi dengan perubahan," tegasnya.

Hj. Nevi menyampaikan rasa syukur atas hasil pemilu legislatif di Sumatera Barat, di mana PKS berhasil mendapat kepercayaan mayoritas dari masyarakat. "Amanah ini harus kita jaga dan perjuangkan selama 5 tahun ke depan," tambahnya.

Untuk DPR RI, khususnya dapil Sumatera Barat II, Hj. Nevi kembali dipercaya sebagai legislator oleh masyarakat untuk periode 2024 - 2029. Beliau berterima kasih kepada kader dan struktur PKS, khususnya DPD PKS Pasaman, atas kerja keras mereka dalam mempertahankan kursi PKS.

Sejak awal menjabat, Hj. Nevi aktif turun ke masyarakat untuk serap aspirasi, salurkan aspirasi, bantu advokasi, dan menjalankan program lainnya. "Hal ini mungkin sangat langka di kalangan ratusan anggota DPR yang lain, namun begitulah kita diajarkan di PKS, bahwa kita harus hadir melayani masyarakat," ungkapnya.

"Saya memohon bantuan dari semua kader dan simpatisan agar bisa menjalankan amanah ini sebaik mungkin. Beliau berharap dalam pilkada dan pemilu yang akan datang, masyarakat semakin mempercayai dan memenangkan PKS," tutup Nevi Zuairina. (bi/mel)

Komentar

Berita Terbaru