Wawako Padang: Progres Pembangunan Pasar Raya Fase VII Capai 58 Persen

  • Cetak

PADANG, binews.id --Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar mengatakan, bahwa progres pembangunan Pasar Raya Fase VII hingga Februari 2024 sudah mencapai 58 persen.

Ekos meyakini, penyelesaian pembangunan Pasar Raya Fase VII ini bakal membantu mempercepat terwujudnya Pasar Raya Padang yang tertib dan aman.

"Ada beberapa usulan yang disampaikan KPP dan beberapa di antaranya bisa kita tindaklanjuti. Silaturrahmi ini terkait dengan kebijakan dalam ketertiban dan keamanan di Pasar Raya," ucap Ekos saat menerima Kesatuan Pedagang Pasar Raya Padang (KPP) di Lounge Balaikota Padang, Senin (12/2/2024).

Baca Juga

Ia meminta para pedagang dan pelaku PKL untuk bersabar serta mendukung pembangunan gedung Fase VII Pasar Raya Padang. Serta tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar SK Wali Kota Nomor 438 Tahun 2018.

"Kita harus bersama-sama menegakkan SK Wali Kota No. 438 Tahun 2018 dengan bijak. Sebab terwujudnya Pasar Raya yang aman dan tertib adalah cita-cita kita bersama," terang Ekos dikutip dari keterangan tertulis Pemko Padang.

Sementara itu, salah seorang pedagang yang juga tergabung dalam KPP yaitu Asril Manan mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas sambutan Wakil Wali Kota Padang kepada KPP.

"Alhamdulillah aspirasi kita didengar oleh Wakil Wali Kota Padang dan jajaran, demi mewujudkan Pasar Raya yang tertib dan aman. Kita siap melaksanakan segala sesuatunya sesuai kebijakan yang telah ditetapkan," bebernya.(bi/rel)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru