Anggota DPRD Pasaman Danny Ismaya Buka Seminar Parenting

Pemerintahan-25 hit

PASAMAN, binews.id -- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Sumatera Barat, yang juga merupakan ketua Dewan Pembina Yayasan Almadany Pasaman membuka acara seminar parenting yang digelar oleh Yayasan Almadany Lubuk sikaping.

Seminar tersebut digelar di Aula SDIT Cahaya Madany dengan tema "Menjadi orang tua yang di Rindukan,"

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya, mengatakan bahwa seminar parenting ini sangat penting untuk diikuti oleh para orang tua. Hal ini karena parenting merupakan salah satu faktor penting dalam pembentukan karakter anak.

"Anak-anak adalah aset bangsa yang harus kita jaga dan persiapkan untuk masa depan. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memberikan pendidikan dan pengasuhan yang baik kepada mereka," Ujar Politisi Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pasaman itu.

Danny juga mengatakan bahwa seminar parenting ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para orang tua tentang cara mendidik anak yang baik.

"Saya berharap seminar ini dapat memberikan manfaat bagi para orang tua dalam mendidik anak-anaknya," kata Danny.

Seminar parenting ini diikuti oleh ratusan orang tua dan Wali Murid SD IT Cahaya Madany, seminar ini menghadirkan pembicara praktisi parenting, yang juga Camat Lubuk Basung, Hidayatul Taufik SSTP.

Para peserta seminar sangat antusias mengikuti seminar ini. Mereka banyak bertanya kepada para pembicara tentang berbagai hal yang berkaitan dengan parenting.

Salah satu peserta seminar, Ratna, mengatakan bahwa seminar ini sangat bermanfaat baginya. "Saya mendapatkan banyak informasi dan tips tentang cara mendidik anak yang baik", kata Ratna.

Peserta seminar lainnya, Pak Andi, mengatakan bahwa seminar itu sangat inspiratif. "Kita semakin lebih semangat dalam mendidik anak-anak sebagai orang tua", tutupnya. (bi)

Komentar

Berita Terbaru