Peduli Lingkungan, Polres Dharmasraya Gelar Goro Bersama

Ragam-90 hit

DHARMASRAYA, binews.id - Humas Polres Dharmasraya dalam rangka peduli lingkungan Polres Dharmasraya dan jajarannya melaksanakan Goro bersama masyarakat di Wilkum Polres Dharmasraya, Kamis (13/07/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K. diikuti oleh Waka Polres Dharmasraya, PJU, Personil Polres Dharmasraya, Polsek se-jajaran Polres Dharmasraya, Brimob C Sibinuang, tokoh masyarakat dan Pelajar.

Kegiatan kerja bhakti sosial gotong royong secara serentak itu dilaksanakan di 4 Kecamatan, diantaranya di Kecamatan Sitiung dilaksanakan di dua lokasi yaitu di Masjid Muklisin Nagari Gunung oleh Personil Polres Dharmasraya dan masyarakat yang ada di Nagari Gunung Medan dan SDN 08 Sitiung, Taman Mini Sungai Duo dan RTH Sungai Duo yang dipimpin oleh Kapolsek Sitiung AKP Agus Salem, S.H, M.H. didampingi Danki Brimob C Sibinuang AKP Endar Muda, S.H bersama personil Polsek Sitiung beserta Brimob C Sibinuang, Wali Nag. Sungai duo, Ketua Bamus, Kepala Sekolah SMPN 1, SDN 08 Sitiung, SDN 18 Sitiung dan Siswa/Siswi.

Sedangkan di Kecamatan Pulau Punjung, goro bersama dilaksanakan di Pasar Pulau Punjung yang dipimpin oleh Kapolsek Pulau Punjung IPTU Iin Cendri S.H., M.H bersama personil Polsek Pulau Punjung, dan Masyarakat Pulau Punjung dan Ketua Pasar Pulau Punjung.

Untuk Kecamatan Koto Baru, goro bersama dilaksanakan di Jalan Umum Jrg. Lakuak Laweh Nag. Koto Baru yang di pimpin oleh Kapolsek Koto Baru AKP Hendriza Oktavianus, S.H, personil Polsek Koto Baru, Staf Wali Nagari Koto baru dan Masyarakat yang ada di Nag. Koto Baru.

Selanjutnya, Kecamatan Sungai Rumbai goro bersama dilaksanakan di Pasar Sungai Rumbai dipimpin langsung oleh Wakapolsek Sungai Rumbai AKP Dwi Wiyadi, personil Polsek Sungai Rumbai serta Camat Sungai Rumbai, Wali Nagari Sungai Rumbai, Tokoh Masyarakat, Pengurus Pasar, Masyarakat Sungai Rumbai, Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang dan Pedagang Pasar.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah ,S.I.K mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti dan goro bersama masyarakat merupakan kegiatan serentak yang dilakukan oleh jajaran kepolisian bersama sejumlah elemen masyarakat yang tujuannya menjaga lingkungan sekitar tetap bersih dan tidak berdampak negatif seperti menimbulkan bau dan menganggu kebersihan lingkungan. Selain itu, agar masyarakat ikut peduli terhadap kebersihan dan permasalahan sampah. ucapnya.

Dengan harapan kegiatan ini dapat semakin mendekatkan diri Polri ditengah masyarakat serta motto Polri yang melayani dapat benar-benar dibuktikan dalam bentuk kerja nyata di lingkungan masyarakat Kabupaten Dharmasraya. (San)

Komentar

Berita Terbaru