Pj Wako Sonny Penuhi Undangan Halalbihalal Bersama Gubernur Sumbar

  • Cetak

PADANG PANJANG, binews.id -- Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si bersama Forkopimda dan kepala OPD di lingkungan Pemko Padang Panjang penuhi undangan Halalbihalal Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah di Auditorium Istana Gubernuran, Kamis (11/4).

Kedatangan rombongan dari Padang Panjang tersebut, menjadi rombongan pertama yang menghadiri kegiatan Open House di Gubernuran Sumbar.

Gubernur Mahyeldi mengapresiasi kedatangan Pj Wako Sonny yang datang bersama rombongan Forkopimda dan kepala OPD se-Padang Panjang.

Baca Juga

"Kompak sekali rombongan dari Padang Panjang ini, datang bersama-sama untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah. Kebersamaan ini menjadi bukti harmonisasi kepala daerah bersama Forkopimda dan kepala OPD-nya," ungkap Mahyeldi.

Sementara itu, Sonny juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat gubernur.

"Ukhuwah Islamiyah tentunya harus terus kita jaga. Semoga dengan terus menjaga silaturahmi, menjadi langkah dalam meningkatkan suasana harmonis yang berefek kepada semangat kerja dalam melayani masyarakat," ungkap Sonny.

Terpisah Sekdaprov Sumbar, Hansastri juga takjub melihat kekompakan Pj Wali Kota bersama Forkopimda dan kepala OPD saat mengunjungi rumah dinasnya di kawasan Raden Saleh, Kota Padang.

Selain mengunjungi gubernur dan sekdaprov, rombongan juga berkunjung ke kediaman mantan Wali Kota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano. Obrolan hangat dan senda gurau pun tak henti-hentinya mewarnai silaturahmi itu. (bi/rel)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru