Kantor Baru Wali Nagari Sungai Langkok Dharmasraya Berdiri Megah

  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id - Nagari Sungai Langkok Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya mempunyai kantor baru dan mulai menempati kantor baru yang megah yang telah di fungsikan sebagai pelayanan masyarakat dalam memenuhi administrasi.

Kantor wali Nagari Sungai Langkok di bangun dengan angaran belanja Modal Nagari (BM), tahun anggaran 2018 dan 2019, dengan nilai satu milyar lima puluh juta.kata Kepala Urusan Perencana Ali Nurdin yang di amini wali nagari Narin Imam di ruangannya belakangan ini.

Kantor wali nagari di bangun dengan angaran Belanja Modal (BM), 2018 - 2019, alhamdulillah sudah selesai ,kami perangkat nagari sudah mulai menempatinya dalam pelayanan kepada masyarakat. Masyarakat pun sangat bangga telah mempunyai kantor yang baru. Selesai sudah program pembangunan kantor Nagari sungai langkok setelah di FHO oleh instansi terkait, alhamdulillah pekerjaan pembanggunan kantor Nagari Sungai Langkok sudah selesai," kata Ali Nurdin.

Baca Juga

Pada tahap awal belanja modal tahun 2018 diawali dengan bagian bawah banggunan, kemudian tahab kedua pada tahun ini 2019 untuk bagian atas tanpa adanya hambatan dan rintangan semuanya berjalan mulus sesuai yang di rencanakan imbuh Ali Nurdin.

Di kantor yang baru telah kami pakai dan tempati untuk pelayanan masyarakat,semua masyarakat sangat bangga dengan kantornya yang baru,masyarakat pun merasa senang memiliki kantor yang bersih serta nyaman dan lapang dalam pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat,di tambahkan lagi tertata apik tambah Ali Nurdin dengan senang.

Wali Nagari Sungai Langkok Narin Imam pun menambahan bahwa Nagari Sungai Langkok telah lama mempunyai Badan Usaha Milik Nagari (BumNag), dalam pengolahan air minum isi ulang,dan POM bensin mini yang sudah lama di kelola sebagai tambahan Pendapatan Asli Nagari (PAN).

Beliau wali nagari mempunyai prinsif untuk membangun Nagari,lebih banyak bekerja dari pada omongan,beliau kurang suka berbica sebelum nampak hasilnya,prinsif yang unik telah melekat pada diri wali Nagari Sungai Langkok yang sudah menjabat tiga periode ini.(San)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru