TP PKK Pasaman, Ikuti Ajang Jambore Kader PKK Sumbar di Kabupaten Agam

Gaya Hidup-246 klik
  • Cetak

AGAM, binews.id -- Sedikitnya 45 orang tim kader penggerak PKK kabupaten Pasaman ikuti adu kebolehannya diajang Jambore PKK Nasional tingkat Sumatera barat ke XIX dan Peringatan hari jadi PKK ke-50 yang dilaksanakan di Kabupaten Agam dari tanggal 18 sampai tanggal 20 Juli 2022.

Tim penggerak PKK Pasaman yang di pimpin langsung oleh Ketua TPP PKK, Susi Benny Utama, sebelumya telah dilepas keberangkatannya oleh Bupati Pasaman H.Benny Utama SH MM, Senin (17/7/2022) di halaman kantor Bupati Pasaman.

Sementara itu, pembukaan Jambore tingkat Sumatera Barat yang ke XIX tersebut yang dipusatkan di Stadion GOR Ruang Agam di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah SP.

Baca Juga

Penampilan Yel yel TPP PKK Kabupaten Pasaman dalam pembukaan Jambore tersebut berlangsung sukses, dan mendapat sambutan meriah dari yang hadir pada kegiatan tersebut.

Untuk sementara, dari perolehan piala dari 5 lomba yang diadakan, kabupaten Pasaman sudah mendapatkan 2 gelar juara 1, diantaranya Juara 1 pola Asuh Anak diraih oleh Pokja ( 1 ) , ditambah juara 1 UP2K oleh Pokja 2, Sementara untuk Pokja ( 3 ) meraih juara 2, sampai berita ini diturunkan Pasaman sudah meraih 3 juara dan beberapa lomba lagi masih dalam tahap pelaksanaan. (*/Fajri)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru