Ketua DPC Gerindra Pasbar Meninggal Dunia,

  • Cetak

PASBAR, binews.id -- "Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Papa Maryanto di usia (58 Th) Selasa 21 Juni 2022 pukul 17:20 Wib dirumah Sakit Achmad Muchtar Bukittinggi. Insyaallah Almarhum akan dibawa ke rumah duka Simpang Empat Perumnas".

Pesan singkat yang ber edar luas melalui platform Media Sosial Kabar Meninggalnya Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasaman Barat H. Maryanto di Rumah Sakit Ahmad Muctar Bukittinggi Selasa (21/6/2022) benar adanya.

"Ya, benar kabar duka meninggalnya bang haji Maryanto memang benar beliau sempat dirawat selama dua hari di Yarsi Simpang Empat dan akhirnya di rujuk ke rumah sakit Ahmad Muchtar Kota Bukittingi," ujar Ricki mantan Kepala Jorong Pasaman Baru saat dihubungi.

Baca Juga

Bang Haji Maryanto merupakan putra terbaik Pasaman Barat yang bekarir di Bank Nagari dan di tahun 2019 merupakan salah satu kandidat dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Pasaman Barat dan akhirnya dipercaya menahkodai Ketua DPC Gerindra Pasaman Barat hingga saat ini.

Berdasarakan informasi yang dihimpun media ini jenazah almarhum di berangkatkan dari Rumah Sakit Ahmad Muchtar Bukittinggi selanjutnya disemayamkan di kediaman pribadinya di Perumnas Yaptip Pasaman Baru.

Pantauan media ini di kediaman almarhum sudah menunggu kaum kerabat sanak family menunggu kedatangan jenazah Bang Haji Maryanto. Beliau meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak.

Sementara itu Pantauan media ini, sejumlah halaman beranda laman media sosial group whatshaap, instagram, Facebook sudah membanjiri ucapan belangsungkawa atas meninggalnya Ketua DPC Gerindra Pasaman Barat. Salah satunya Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat mengucapkan ikut bela sungkawa atas meninggalnya Bang Haji Maryanto. (BUYUNG)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru