Suwirpen Suib : Semoga Bisa Melahirkan Atlet Berpresatasi

  • Cetak

PADANG, binews.id -- Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Suwirpen Suib mengatakan bahwa Sumatera Barat masih kekurangan atlet berprestasi. Untuk itu, ia mendukung penuh pelaksanaan Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMProv) sebagai ajang seleksi atlit.

Demikian disampaikan legislator partai Demokrat tersebut saat pembukaan POMProv/SelekProv Sumbar 2022, di UNP, Padang, Senin (6/5/2022).

"Kita harapkan akan lahir bakat dan potensi baru di berbagai cabang olahraga di kalangan mahasiswa, karena dapat mendukung program pemerintah dan pemerintah daerah dalam pengembangan olahraga prestasi di daerah," ujar Suwirpen Suib.

Baca Juga

"Mudah- mudahan ajang ini dapat melahirkan cikal bakal atlet berprestasi dapat mengharumkan nama daerah dan membanggakan daerah dimasa datang," tukuk Suwirpen lagi.

Lanjut Suwirpen, semangat sportifitas akan lahir generasi muda unggul, kreatif dan bettanggung jawab dapat jadi penerus bangsa.

"Kami ucapkan selamat bertanding dan berjuang. Junjung tinggi sportifitas untuk meraih prestasi dan semangat silaturahmi antar mahasiswa," pungkasnya. (*/bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru