Bupati Dan Wabup Labuhanbatu Bersepeda Bareng dalam Rangka Peringatan Hari Sepeda Dunia

  • Cetak

LABUHANBATU, binews.id -- Dalam rangka memperingati Hari Sepeda Dunia, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, bersama Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar, melalui komunitas pecinta sepeda ajak Masyarakat Labuhanbatu bersepeda bareng, Minggu (05/06/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam memperingati Hari Sepeda Dunia dengan mengusung tema "Aksi Sejuta Sepeda Satu Indonesia" sekaligus bersamaan dengan "Hari Lingkungan Hidup Sedunia," ucap Ahmad Rifai Hasibuan, SH selaku Ketua pelaksana dalam kegiatan ini.

Selain bersepeda, nantinya akan ada kegiatan penanaman pohon. Kegiatan ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk pola hidup sehat dengan bersepeda dan mengajak masyarakat untuk saling menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kita.

Baca Juga

Turut hadir Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar, Ketua TP-PKK dr.Hj.Maya Hasmita, Plt Kadis Lingkungan Hidup Syahbela Rusli Siregar, Plt Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong, Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar, dan Seluruh peserta Gowes dari berbagai komunitas pecinta sepeda. (*/Hadi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru