Baznas Serakan Bantuan Sembako dan Kartu BPJS Ketenagakerjaan

  • Cetak

SOLOK, binews.id -- Baznas Kota Solok serahkan bantuan berupa sembako sekalian Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang bertempat di Masjid Syura Pasar Pandan Air Mati. Penyerahan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra.

Ketua Baznas Kota Solok, Zaini. Ketua Masjid Syamsuardi Syam. Wakil Wakil Kota Solok Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya mengatakan.bantuan sembako ini adalah murni dari pendapatan zakat pegawai negeri sipil (PNS), Polri dan TNI yang bertujuan untuk masyarakat bagi pengendara ojek. Wawako juga membagikan Kartu BPJS Ketenagakerjaan.karna Kartu BPJS bagi masyarakat banyak manfaatnya.

"Maka dari itu saya sarankan bagi masyarakat yang belum mempunyai kartu BPJS agar mengurus ke dinas kesehatan.karena BPJS ini murni bantuan dari pemerintah kota Solok Wawako juga menambahkan Baznas Kota Solok merupakan lembaga yang bertugas untuk menghimpun zakat yang diberikan oleh aparatur sipil negara (ASN) TNI dan Polri.yang kemudian disalurkan ke masyarakat," katanya.

Baca Juga

Ketua Baznas Kota Solok Zaini mengatakan bahwa pendistribusian paket sembako bagi pengendara ojek ini dilakukan upaya Baznas Kota Solok untuk meringankan beban masyarakat dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari hari yang mana paket sembako yang bagikan ini berupa beras minyak goreng mie instan dan lain lain tegasnya. (*/mempe)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru