Berhijab Namun Pamerkan Bagian Dada, Permintaan Maaf TikTokers Asahan Dimediasi Polres Asahan

  • Cetak

ASAHAN,.binews.id -- Seorang TikTokers wanita berhijab yang sempat viral lantaran memamerkan bagian tubuh yang sensitif menyampaikan permohonan maaf.

Diketahui, TikTokers wanita pemilik akun Tiktok @babbyca666 tersebut bernama lengkap Riski Aulia Marpaung merupakan warga Kabupaten Asahan.

Permintaan maaf TikTokers wanita tersebut dimediasi oleh Polres Asahan bersama tokoh agama, Ormas, dan mahasiswa Islam di ruang aula Perjamuan Polres Asahan, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga

Dalam pertemuan tersebut, TikTokers wanita tersebut menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada umat Islam, keluarga, dan perkumpulan marga Marpaung. Ia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan serupa dikemudian hari.

Kemudian, dalam kesempatan itu, Ketua MUI Kabupaten Asahan Salman Abdulah Tanjung menghimbau kepada masyarakat dan ormas Islam, khususnya di Kabupaten Asahan untuk dapat menerima permintaan maaf dari TikTokers wanita tersebut.

"Dan, tidak lagi membawa permasalahan ini kepada ranah yang kompleks dan proses hukum," ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap, agar kejadian ini tidak terulang kembali dan permasalahan ini menjadi pembelajaran bagi masyarakat luas untuk senantiasa berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial.

"Terkhusus untuk saudari Riski Aulia Marpaung, kiranya kedepan dapat memperbaiki diri, bertaubat kepada Allah SWT dan bijak dalam menggunakan media sosial," pungkasnya. (*/Hadi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru