Pj Bupati Mentawai Martinus Dahlan Siap Lanjutkan Visi Misi Bupati dan Wabup Sebelumnya

  • Cetak

MENTAWAI, binews.id -- Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan, menyebutkan akan melanjutkan visi dan misi pejabat Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya dan akan menggenjot masing-masing Kepala OPD untuk percepatan kemajuan Mentawai ke depannya.

"Mari kita bekerja untuk meningkatkan pembangunan di daerah Kabupaten kepulauan Mentawai. Siap bersinergi melanjutkan visi dan misi program pembangunan pejabat Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya," sebut Pj Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan dalam arahannya, Rabu (25/5/22).

Dikatakannya, adapun yang kita genjot pembangunannya antara lain yaitu, pembangunan infrastruktur jalan Trans Mentawai, pariwisata, merencanakan pembangunan Kantor Bupati kepulauan Mentawai, Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR), Akses Internet dan moda transportasi laut, ucap Pj Bupati Mentawai.

Baca Juga

Di tempat yang sama, Dandim 0319/Mentawai, yang diwakili oleh Pasi Intel Kodim 0319/Mentawai, Lettu. Inf. S.Sipayung menyampaikan, selamat atas pelantikan Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan dan sukses dalam menjalankan tugas pembangunan mentawai hingga tahun 2024 mendatang.

"Semoga program pembangunan yang diprioritaskan untuk meningkatkan pembangunan semua bidang agar dapat terealisasi dengan baik," tutup Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai, Letda.Inf. S. Sipayung. (*/Jai)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru