Pj Bupati Mentawai Martinus Dahlan Bertemu Kepala Desa dan Masyarakat Sipora Utara

  • Cetak

MENTAWAI, binews.id -- Penjabat Bupati baru sebagai perdana putra Mentawai di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan, Rabu (25/ 05/2022) pagi ini menghadiri acara temu ramah dengan Kepala Desa sipora Utara dan masyarakat di Aula Kantor Desa Sipora Jaya.

Tampak hadir dalam acara tersebut PJ Bupati Mentawai, Camat Sipora Utara, juga kepala OPD di lingkungan Pemda Mentawai beberapa Kepala Desa BPD lainnya juga beberapa tokoh masyarakat.

Pj Bupati Mentawai dalam sambutanya mengatakan tidak menyangka akan disambut sehangat ini oleh masyarakat Kemuning. Sedikit bercerita terkait pelantikannya menjadi PJ Bupat Mentawai, dalam kesempatan tersebut ia juga memberikan arahan kepada Kepala OPD bahwa setiap OPD harus menjalankan tugas dan fungsinya juga harus bekerja maksimal.

Baca Juga

Lebih lanjut dikatakan Bupati sesuai SK, walaupun hanya satu tahun nantinya akan memimpin Kabupaten Mentawai namun dirinya akan memaksimalkan waktu yang ada untuk mengawal pembangunan di negeri ini dengan penuh tanggung jawab. Sehingga program-program yang memang sudah baik pelaksanaanya bisa terus berjalan dengan baik pula di masyarakat.

DPRD Mentawai yang di wakili Ibarani Sababalat, sebagai topik kegiatan ini tentu bertujuan sebagai perkenalan bahwa Pj Bupat ini sebagai pengganti Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya maka saat ini adalah saudara Martinus Dahlan. "Harapan kita kegiata ini bermakna dan bermanfaat terkait dengan pembangunan tentunya ada perkenagan," katanya.

Camat Sipora Utara, Marsen, mengatakan, kepada awak media binews.id kegiatan ini sengaja dilakukan agar masyarakat yang ada di wilayah Sipora Utara ini mengetahui Bupatinya. (*/bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru