Kapolres Asahan Sambut Kunjungan Ketua Komisi 2 DPR RI

  • Cetak

ASAHAN, binews.id - Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menerima kunjungan silaturahmi Ketua Komisi 2 DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung beserta Pengurus KAHMI Asahan, Selasa (26/4/2022).

Dalam sambutannya, Wakil rakyat dari Fraksi Partai Golongan Karya ini menyampaikan, bahwa kedatangan ini untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Asahan beserta jajarannya.

"Saya merupakan asli anak Kabupaten Asahan dan orang tua saya berdomisili di Air Joman, sehingga saya berharap agar dibawah kepemimpinan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan tetap kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H," ucapnya.

Baca Juga

Kemudian, terkait adanya berbagai aksi dari Cipayung Pluss, Wakil Rakyat dari Dapil Sumatera Utara III ini meminta Polres Asahan dapat menyikapi dengan sabar.

"Saya berharap kepada Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK MH untuk menjaga Kabupaten Asahan agar selalu kondusif, karena bapak sudah kami anggap keluarga besar masyarakat Kabupaten Asahan," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi 2 DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung beserta pengurus KAHMI Asahan yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Mako Polres Asahan.

"Terkait situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Asahan akan tetap selalu kondusif, karena seluruh personil Asahan siap mendukung untuk mengamankan Sitkamtibmas agar selalu kondusif. Karena, Polres Asahan selalu melakukan program-program kegiatan preemtif dan prefentif guna mencegah timbulnya pelaku kejahatan di Wilkum Polres Asahan," ucapnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan, bahwasanya dirinya bersama dengan mahasiswa Kabupaten Asahan baru saja mengunjungi dan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Desa Sei Apung.

"Untuk adik-adik mahasiswa aktivis yang melaksanakan aksi selalu disampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sebelum mereka melakukan aksi. Kami Polres Asahan akan selalu mengamankan adik-adik, apabila sesuai dengan aspirasi yang akan disampaikan," pungkasnya. (Hadi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru