PKK dan Dharma Wanita Asahan Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Sei Apung

  • Cetak

ASAHAN, binews.id - Bantuan terus mengalir, kali ini TP PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan turut menyerahkan bantuan kepada 66 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran di Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan.

Bantuan tersebut diterima Kepala Desa (Kades) Sei Apung Jaya Ikmal Rambe secara simbolis di UPTD Puskesmas Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Rabu (20/4/2022).

"Terima kasih kepada TP PKK Kabupaten Asahan dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang terkena musibah dan bantuan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat Desa Sei Apung yang terkena musibah," ucap Kades Sei Apung Jaya Ikmal Rambe.

Baca Juga

Ia juga mengatakan, bantuan yang diterima ini, nantinya akan diserahkan kembali kepada masyarakat yang terkena dampak musibah kebakaran.

Sementara, dalam sambutannya, Ketua II TP PKK Kabupaten Asahan Derlina mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Ketua TP PKK Kabupaten Asahan kepada masyarakat Desa Sei Apung Jaya yang terkena musibah.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah," ucapnya.

Terakhir, ia menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang dialami oleh warga Dusun II, Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai.

"Semoga Allah SWT dapat memberikan ketabahan dan kesabaran bagi saudara kita yang terkena musibah," tutupnya.

Bantuan yang diterima para korban kebakaran dari TP PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan ini berupa sembako, sandang, dan perlengakapan dapur.

Pasca menyerahkan bantuan, Ketua II TP PKK Kabupaten Asahan meninjau kondisi warga ditenda penampungan dan melihat lokasi kebakaran di Desa Sei Apung Jaya. (*/Hadi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru