Asisten Ekonomi Pembangunan Hadiri Bakti Sosial PWI Asahan

  • Cetak

ASAHAN, binews.id - Bupati Asahan diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Muhilli Lubis hadiri Bakti Sosial Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan Tahun 2022 yang dirangkai dengan Penyantunan Anak Yatim, silaturrahim dengan janda wartawan, silaturrahim dengan loper koran bertempat di Dizza Resto Siumbut Baru, Rabu (20/04/2022).

Turut hadir dalam Acara Kapolres Asahan (mewakili), Dandim 0208/AS (mewakili), Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Asahan dan undangan lainnya.

Ketua PWI Kabupaten Asahan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan hari ini merupakan agenda rutin dari PWI kabupaten Asahan yang digelar setiap tahun hal ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturrahim antara PWI Kabupaten Asahan dengan janda wartawan dan juga para loper koran.

Baca Juga

Indra juga mengatakan disamping mempererat tali silaturrahim, pada setiap pelaksanaan bakti sosial PWI Kabupaten Asahan juga secara rutin memberikan santunan kepada anak yatim, janda wartawan dan loper koran.

Sementara itu Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Ekonomi Pembangunan Muhilli Lubis mengatakan kegiatan yang dilaksanakan PWI Kabupaten Asahan hari ini merupakan wujud keperdulian PWI Kabupaten Asahan dalam meringankan beban masyarakat utamanya keluarga insan Pers di Kabupaten Asahan.

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat senantiasa dilakukan dalam membantu meringankan beban masyarakat, utamanya bagi mereka yang membutuhkan apalagi dimasa pandemi Covid 19 saat ini mudah mudahan kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat yang punya kemampuan lebih" Pungkasnya.

Pada kegiatan bakti sosial PWI Kabupaten Asahan tahun ini turut diserahkan bingkisan kepada anak yatim sebanyak 50 orang, Loper Koran 15 orang dan janda wartawan 18 Orang.

Diakhir acara Ustadz Nurul Ichsan Sitorus dalam Tausiahnya menyampaikan pentingnya Meningkatkan Iman dan Takwa di Bulan Ramadhan.

"Mari sama kita meningkatkan Iman dan Taqwa dibulan Ramadhan ini, tingkatkan sedekah dan selalu berbuat kebaikan" ungkapnya. (*/Hadi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru