Dinas Perkim LH Laksanakan Kultum Selama Ramadan

  • Cetak

PADANG PANJANG, binews.id -- Selama bulan Ramadan, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) laksanakan kultum sebelum melaksanakan pekerjaan. Kultum ini diikuti seluruh staf yang ada di dinas tersebut, dan dilakukan secara bergantian.

Kadis Perkim LH, Alvi Sena, M.T menyampaikan, pihaknya melaksanakan kegiatan ini agar ibadah di bulan suci ini bertambah. Serta, kemampuan setiap staf juga meningkat dalam memberikan arahan.

"Dimulai dari saya sendiri untuk memberikan kultum kepada staf. Dilanjutkan dengan sekretaris dan begitu seterusnya, selama bulan suci Ramadan ini," katanya kepada Kominfo, Kamis (14/4).

Baca Juga

Dikatakan, semua yang memberikan kultum harus mempersiapkan materi. Baik itu tentang salat, bersedekah, berbagi di bulan penuh rahmat dan berbuat baik sepanjang hari.

"Alhamdulillah, kegiatan ini dari awal puasa dilaksanakan hingga saat ini, berjalan dengan baik. Para staf antusias untuk mengikuti kegiatan ini," ujarnya.

Ditambahkannya, setiap habis kultum, kegiatan ditutup dengan doa bersama agar apa yang dikerjakan hari ini dilancarkan dan diberi keberkahan oleh Allah SWT.

"Semoga setiap apa yang kita kerjakan di bulan yang penuh berkah ini menjadi amal bagi kita di akhirat nanti," tutupnya. (*/Put)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru