Gelar Apel Gabungan, Sekdakab Solok : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

  • Cetak

AROSUKA, binews.id -- Mengawali bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok, menggelar Apel Pagi Gabungan, bertempat di Lapangan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Senin (4/4/2022).

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Bupati Solok dalam hal ini diwskili okeh Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si mengucapkan Alhamdulillahdapat melaksanakan apel pagi sebagai kegiatan rutin.

Baca Juga

"Kita pada hari ini atas nama pimpinan beserta jajaran mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443 H," ungkapnya.

Medison katakan pada bulan Ramadhan ini tugas pokok akan tetap dilaksankan seperti biasa sebagaimana yang diketahui pada saat ini BPK berada di tempat yang akan melaksanakan pemeriksaan pendalaman terhadap laporan keuangan daerah

"Kita sudah mendapatkan 4 kali WTP berturut turut dan mudah mudahan tahun ini juga bisa mendapatkan WTP. Skor kepatuhan kita baru mencapai angka 69 % masih belum mencapai target dari BPK sebangak 80%."ujarnya.

Kemudian ia sampaikan pada tanggal 9 April ini merupakan puncak peringatan hari jadi dan akan dilaksanakan sidang paripurna istimewa DPRD

Terakir Sekretaris Daerah Medison, mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih karena telah berpartisipasi dan menjadikan peringatan ini yang paling meriah dan Tim Ramadhan hanya ada satu dan akan diikuti lebih kurang sebanyak 50 orang yang direncanakan pelaksanaannya dimulai tanggal 6 April 2022 serta akan dilaksanakan sebanyak 20 kali kunjungan ke masing2 mesjid yang tersebar di seluruh Kabupaten Solok. (*/Clara)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru