Jelang Ramadan, Kominfo Padang Panjang Gelar Silaturahmi

  • Cetak

PADANG PANJANG, binews.id -- Seluruh jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) larut dalam kebersamaan jelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadan 1443 H yang dimulai insyaa Allah, Sabtu (2/4) mendatang dengan menggelar acara silaturahmi, Selasa (29/3), di halaman kantor.

Acara sederhana ini diawali dengan tausiyah singkat dari Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si. Dilanjutkan makan bersama yang makanan, sambal, lauk pauk, sayur dan buahnya masing-masing dibawa oleh para pegawai. Kemudian ditutup dengan do'a bersama.

Ampera dalam arahannya menyampaikan, agar jajaran Kominfo tetap solid menjaga kekompakan, serta tulus dan ikhlas dalam menjalankan pekerjaan.

Baca Juga

"Pekerjaan yang tulus dan ikhlas, insyaa Allah bernilai ibadah di sisi Allah SWT," katanya.

Kemudian dalam menghadapi bulan Ramadan, Ampera mengajak jajaran Kominfo, agar dapat mengkhatamkan Al Qur'an.

"Mengkhatamkan Al Qur'an saat Ramadan akan membawa berkah dan pahalanya besar. Semoga puasa yang kita jalankan, terasa berisi dan diterima Allah SWT hendaknya," ujarnya.

Ampera juga turut memberikan apresiasi kepada tim serta kepada sejumlah personel Kominfo yang telah bekerja keras dan berupaya dalam meningkatkan kinerjanya.

"Terima kasih untuk semua. Teruslah bersemangat memberikan yang terbaik dalam tugas," tutupnya.

Acara turut diikuti seluruh pejabat, ASN dan THL serta anak magang yang ada di Dinas Kominfo Kota Padang Panjang. (Put)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru