Raih Juara 3 MTQN Sumut, Kepulangan Kafilah Asal Asahan Disambut Hangat

  • Cetak

ASAHAN, binews.id - Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) ke-38 resmi ditutup Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN), Kota Medan, Senin (28/3/2022).

MTQN ke-38 tahun ini, Kabupaten Asahan berhasil meraih juara III. Sedangkan untuk juara umum diraih oleh Kota Medan dan peringkat ke II diraih Kabupaten Deli Serdang.

Kepulangan kafilah MTQN Kabupaten Asahan ini disambut oleh Ketua LPTQ Kabupaten Asahan, Zainal Aripin Sinaga, Ketua IMTAQ Kabupaten Asahan Ahmad Qosyim Marpaung, Kabag Kesra Ali Mughofar di Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Senin (28/3/2022).

Baca Juga

"Selamat dan terima kasih atas perjuangan putra-putri terbaik Kabupaten Asahan pada pelaksanaan MTQN Sumatera Utara ke 38 tahun 2022," ucap Ketua LPTQ Kabupaten Asahan Zainal Aripin Sinaga sembari menyambut kedatangan kafilah Kabupaten Asahan dengan penuh rasa haru dan bangga.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kafilah, pelatih, pendamping serta seluruh masyarakat Kabupaten Asahan yang telah mengharumkan nama Kabupaten Asahan di tingkat Sumatera Utara. Ini tentunya buah pembinaan selama ini dan perjuangan panjang semua pihak. Kami bangga dengan ananda duta terbaik Kabupaten Asahan," tambahnya.

Terakhir, ia berharap, agar apa yang telah diraih kafilah Kabupaten Asahan saat ini dapat menjadi penyemangat untuk meningkatkan prestasi di masa yang akan datang. (*/Hadi)

Komentar

Berita Terbaru