Bahas FORKI Asahan, Pelajar SMA Negeri 3 Kisaran Berkunjung ke Ruang Kerja Wabup Taufik

  • Cetak

ASAHAN, binews.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menerima audensi pelajar SMA Negeri 3 Kisaran di ruang kerja Wakil Bupati Asahan, Rabu (23/3/2022).

Kunjungan pelajar kelas XII IPA SMA Negeri 3 Kisaran ini untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan serta melengkapi pembuatan makalah tentang cabang olahraga (Cabor) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) di Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu, Ketua rombongan pelajar SMA Negeri 3 Kisaran Shafira Ananda Pramana mengajukan beberapa pertanyaan kepada Wakil Bupati Asahan, seperti sampai sejauh mana perkembangan cabor FORKI di Kabupaten Asahan?. Apa kiat-kiat ataupun tehnik bapak Wakil Bupati selaku Ketua Umum FORKI Kabupaten Asahan dalam membina para atlit?. Apakah sudah ada atlit FORKI Kabupaten Asahan yang telah membawa harum nama Kabupaten Asahan, baik ditingkat provinsi, nasional mau pun internasional dalam meraih prestasi?, dan apa harapan besar bapak Wakil Bupati untuk memajukan dunia olahraga khususnya atlit cabang olahraga FORKI di Kabupaten Asahan?.

Baca Juga

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan, dirinya baru saja dilantik menjadi Ketua Umum FORKI Kabupaten Asahan pada tahun 2021 kemarin.

Namun, sebagai Ketua Umum FORKI Kabupaten Asahan, ia menyatakan siap untuk memajukan cabor FORKI ini di Kabupaten Asahan.

"Jika mau sukses jangan pernah melawan kedua orang tua. Selagi kedua orang masih ada patuhilah, karena kesuksesan itu ada pada ridhonya orang tua. Jika kamu ingin sukses patuhilah mereka," pungkasnya.

Sementara, Ketua Harian FORKI Kabupaten Asahan Abdul Rahim Situmorang berharap, agar para pelajar SMA Negeri 3 Kisaran dapat mengembangkan cabor FORKI di sekolah.

"Kembangkan terus olahraga FORKI di SMA Negeri 3 Kisaran, sehingga kedepannya kita berharap ada atlit karate dari SMA Negeri 3 Kisaran yang berprestasi," tutupnya.

Berikut nama-nama pelajar SMA Negeri 3 Kisaran yang ikut dalam rombongan tersebut, yakni Shafira Ananda, Intan Permata Sari, Laila Purnamasari, Anisa Ramadhani, Tri Ayu Widiastuti, Selly Dania, Tri Arya Ardika, Rehan Dika Parenza, Zulfitra Alex Candra, Jeri Setiawan, Imam Syahputra dan Ardi. (*/Hadi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru