Kasi Humas Polres Asahan Gencar Lakukan Vaksinasi Door to Door

  • Cetak

ASAHAN, binews.id - Guna mensukseskan program vaksinasi Covid-19, Kasi Humas Polres Asahan Ipda Charles Sianipar terus mengajak masyarakat untuk mau divaksin Covid-19 dosis 1, 2, dan 3 dengan cara door to door.

Seperti yang gencar ia lakukan bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah dan tim Faskes Puskesmas di wilayah Kota Kisaran beberapa bulan belakangan ini.

"Ini perintah pak Kapolres Asahan dan vaksinasi Covid-19 ini memang sudah menjadi target kita. Semua masyarakat Kabupaten Asahan harus divaksin 1, 2, dan 3," ucap Kasi Humas Polres Asahan, Ipda Charles Sianipar saat dihubungi media ini melalui seluler, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga

Lebih lanjut, ia menjelaskan, door to door ini juga salah satu cara untuk mencapai target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Asahan.

"Door to door ini juga dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19," jelasnya.

Selain mencapai target vaksinasi Covid-19, ia menambahkan, aksi door to door ini juga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

"Semoga kehadiran kami dapat motivasi masyarakat agar mau divaksin dan selalu menjaga Kamtibmas," cetus Ipda Charles.

Kemudian, disinggung kegiatan ini sangat melelahkan, Ipda Charles Sianipar mengatakan, bahwa tugas ini adalah mulia.

"Gak perlu mikir capek. Yang penting kita bisa bantu orang banyak agar terhindar dari wabah Covid-19. Kita anggap ibadah aja lah lae," pungkasnya.

Terakhir, ia juga berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Asahan mau divaksin Covid-19 dan tetap dapat menerapkan Prokes Covid-19 guna mencegah penyebaran Covid-19. (*/Hadi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru