Padang Panjang Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2023

  • Cetak

MENTAWAI, binews.id — Padang Panjang menyatakan diri siap menggelar dan menjadi tuan rumah pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar tahun 2023 mendatang.

Kesiapan Padang Panjang menjadi tuan rumah bersama dengan Kabupaten Tanah Datar pada Porprov 2023 mendatang, disampaikan langsung oleh Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di hadapan Gubernur Sumbar, H. Mahyeldi, S.P Datuak Marajo dan Wagub, Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng Datuak Rajo Pasisia Alam beserta seluruh kepala daerah se-Sumbar saat Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Daerah di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Selasa (8/3).

"Untuk Porprov yang telah dijadwalkan di tahun 2023 mendatang, Insyaa Allah kami di Padang Panjang dan Tanah Datar siap menjadi tuan rumah Porprov 2023," ungkap Fadly yang juga diiringi Wabup Tanah Datar, Richi Arpian, M.H.

Baca Juga

Menanggapi kesiapan Padang Panjang itu, Gubernur Mahyeldi langsung menyetujui pelaksanaan dan tuan rumah bersama Porprov 2023 Padang Panjang dan Tanah Datar.

"Karena Padang Panjang dan Tanah Datar, telah menyatakan kesiapannya sebagai tuan rumah, kita putuskan Padang Panjang dan Tanah Datar sebagai tuan rumah Bersama," ujarnya

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, A.Md yang turut menghadiri Rakor tersebut mengatakan, DPRD akan terus mendorong Pemko untuk menjadi tuan rumah yang baik di Porprov mendatang.

"Kami akan terus evaluasi dan mengawasi persiapan Porprov ini. Agar Kota Padang Panjang mampu menyuguhkan yang terbaik

dalam perhelatan Porprov nantinya," ungkap Mardiansyah di sela-sela kegiatan Rakor. (*/put)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru