Ketua LKAAM Sumbar Puji Wako Fadly Amran Sebagai Wali Kota Visioner

  • Cetak

PADANG PANJANG, binews.id -- Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabu (LKAAM) Sumatera Barat, Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si Datuak Nan Sati puji kepiawaian Wali Kota, Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano sebagai wali kota visioner.

"Sejak menjadi Ketua KNPI Kota Padang dan terus memimpin KNPI Sumbar, hingga kini menjadi pemimpin di Kota Serambi Mekkah ini, menunjukkan ia sebagai anak muda yang piawai berorganisasi," pujinya saat pelaksanaan resepsi Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Tingkat Kota Padang Panjang, Selasa (1/3/2022).

Disebutkannya, Wako Fadly ini visioner sekali. "Di mana Beliau telah memikirkan bagaimana Kota Padang Panjang ini ke depan," katanya.

Baca Juga

Fauzi Bahar juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada Fadly karena menjadi salah satu dari sembilan pemimpin se-Indonesia yang menerima penghargaan Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) saat HPN di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Ini sungguh sangat luar biasa. Karena ini berkaitan dengan adat dan budaya dalam kebudayaan Minangkabau, kami selaku ketua LKAAM sangat bangga. Pertahankan dan tingkatkan ke depannya," sebut mantan wali Kota Padang dua periode itu. (*/bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru