UNP Gelar Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pimpinan

  • Cetak

PADANG, binews.id -- Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan kegiatan pengembangan kapasitas pimpinan yang berlangsung di Bukittinggi selama tiga hari (26-28/12/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh Rektor, Pimpinan Senat Akademik Universitas, Anggota Majelis Wali Amanat, Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Dekan dan Direktur, Wakil Dekan dan Wakil Direktur, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, dan Koordinator Program Studi.

Dalam sambutannya ketika membuka kegiatan Pengembangan Kapasitas Pimpinan, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kapasitas pimpinan dalam usaha meningkatkan kinerja universitas.

Baca Juga

Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. juga menambahkan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pimpinan ini sangat penting dan berdiskusi antarpimpinan di Universitas Negeri Padang untuk mengimplementasikan PTNBH dan membangun landasan yang kuat dalam rangka meningkatkan keberhasilan universitas.

"Dengan komitmen dan semangat kebersamaan sivitas akademika dan pimpinan, kita perlu mengemukakan ide-ide, gagasan-gagasan untuk membangun Universitas Negeri Padang," tambahRektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Wakil Rektor II Prof. Drs. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D. dalam laporannya menyampaikan bahwa Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pimpinan Universitas Negeri Padang yang dilaksanakan mulai hari ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan meningkatkan silaturrahmi lintas fakultas, lintas jurusan, dan lintas program studi.

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan meningkatkan interaksi antarpimpinan dengan narasumber Setjen Dikti Kemdikbud, Rektor, tokoh alumni, pengusaha," jelasProf. Drs. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D.

Pada kesempatan itu,Prof. Drs. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D. mengharapkan dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja kita dan upaya pencapaian Indikator Kinerja Utama Universitas, Fakultas, Jurusan, dan Program Studi pada masa berikutnya. (*/bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru