Kapolda Sumbar tinjau Dua Lokasi Sumdarsin di Pasbar

  • Cetak

PASBAR, binews.id -- Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik kembali melakukan kunjungan untuk meninjau vaksinasi Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat. Hari ini, dirinya bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar berkunjung ke Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (6/11/2021).

Saat tiba, Irjen Pol Teddy Minahasa, disambut Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.Ik, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, Forkopimda dan pejabat Polres Pasaman Barat.

Awalnya, Kapolda Sumbar meninjau gebyar Sumbar Sadar Vaksin yang berlangsung di halaman kantor Bupati Pasaman Barat.

Baca Juga

Ia mengatakan, ucapan terimakasih dan sangat mengapresiasi setinggi tingginya terhadap apa yang telah dilakukan oleh seluruh Forkopimda Pasaman Barat.

"Yang saya saksikan jajaran Forkopimda Pasaman Barat ini bisa mengeksplorasi potensi-potensi yang ada sehingga peningkatan (vaksinasi) lompatan bisa luar biasa," katanya kepada awak wartawan.

Dirinya mengharapkan, dengan peningkatan vaksinasi massal tersebut membuat Provinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Pasaman Barat menjadi meningkat.

Irjen Pol Teddy Minahasa juga tak menampik dengan adanya beberapa hambatan dalam pelaksanaan vaksinasi ini.

"Mengalami hambatan itu wajar. Kita juga mengalami kendala geografis, jangkauan penduduk yang berada di pelosok-pelosok. Tentunya strategi taktis akan kita ubah menjadi mobile," bebernya.

Lanjut Kapolda Sumbar, pihaknya akan mendekatkan pelayanan vaksin ke pelosok-pelosok tersebut. "Sehingga kendala itu bisa kita hilangkan dan vaksinasi bisa berjalan," pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolda Sumbar juga memberikan penghargaan kepada petugas tenaga kesehatan selaku vaksinator, dan memberikan sembako kepada perwakilan masyarakat yang terkena dampak ekonominya karena pandemi Covid-19.

Usai dari peninjauan vaksinasi di halaman kantor Bupati Pasaman Barat, Kapolda Sumbar beserta rombongan bergerak menuju lokasi vaksinasi di Ruang Taman Hijau di Air Bangis.(*/bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru