BKSDA Bantu Bibit Ikan, Bupati Solok Epyardi Asda : Saya Senang Sekali

AROSUKA, binews.id - Bupati Solok, H.Epyardi Asda, M.Mar menghadiri penyerahan secara simbolis benih ikan dari BKSDA Provinsi Sumbar kepada kelompok nelayan Tabiang Kincia, Nagari Paninggahan, di kediaman Bupati Solok (Singkarak) Rabu (27/10/2021).

Bupati Solok H.Epyardi Asda mengucapkan terimakasih kepada BKSDA Sumbar atas bantuan bibit ikan yang diberikan kepada masyarakat kami.

"Saya merasa senang sekali atas bantuan yang diberikan ini, semoga bantuan ini bisa membantu serta bermanfaat bagi masyarakat nelayan di Nagari Paninggahan," ujarnya

Baca Juga

Bupati berharap akan banyak lagi bantuan bantuan lainya dari BKSDA untuk masyarakat kami di Kabupaten solok

"Kepada masyarakat penerima manfaat agar bantuan ini betul betul dijaga dan dikelola dengan baik," ungkapnya.

Kadis Perikanan dan Panganan, Admaizon, ucapan terima kasih kepada BKSDA Provinsi Sumatera Barat yang telah memberikan bantuan bibit ikan Nila dan Ikan Emas.Bantuan ini nantinya akan diserahkan kepada kelompok nelayan tabiang kincia Nagari Paninggahan

Kepala BKSDA Sumbar, Ardi Andono,S.TP, M.Sc menyampaikan Ada 3 jenis bantuan yang telah kita salurkan untuk Kab Solok tahun 2021 ini diantaranya bantuan Bibit jahe untuk Nagari Koto Sani, bantuan bibit pinang dan Kopi di Nagari Gantung Ciri dan bantuan bibit ikan untuk Nagari Paninggahan.

Katanya Paket bantuan bibit ikan untuk Nagari Paninggahan ini sebanyak lebih kurang 84.000 dengan nilai lebih kurang 49 juta. (*/Mak Itam)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru