FJKIP Bukittinggi Dilantik, Ayo Lantangkan Keterbukaan Informasi Publik

  • Cetak

BUKITTINGGI, binews.id -- Perhimpunan Jurnalis Keterbukaam Informasii Publik biasa disingkat FJKIP Bukittinggi dilantik Ketua FJKIP Sumbar, Gusriyono, Senin (25/10/2021), di hall Balai Kota.

Pelantikan FJKIP Bukittinggi disaksikan Wali Kota, Erman Safar, Forkompida Bukittinggi, juga hadir Wakil Ketua Komisi Informasi Sumbar, Arif Yumardi, Komisioner, Tanti Endang Lestari, dan Adrian Tuswandi.

"Perhimpunanan Jurnalis Keterbukaan Informasi Publik (FJKIP) berperan srategis dalam menyampaikan pesan keterbukaan Informasi Publik, hadir FJKIP ini tidak lepas dari satu visi dan misi dengan Komisi Informasi Sumbar, hari ini FJKIP Bukittinggi menjadi mitra pertama di kota dan kabupaten se Sumbar," ujar Gusriyono pada sambutan pelantikan usai melantik dan menyerahkan pataka FJKIP kepada Ketua Rifa Yanas disaksikan Sekretaris FJKIP Sumbar Zondra Volta dan Anggota FJKIP Sumbar, Mona Sisca.

Baca Juga

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, bangga FJKIP hadir di Kota Bukittinggi. "Bangga saya ada FJKIP di kota kita ini, tentu FJKIP. Bukittinggi bisa menjadi pendorong tetap bertahannya Bukittinggi sebagai kota informatif dan menjadi nonor satu dalam. penilaian dilakukan Komisi Informasi Sumbar, selamat ayo untuk keterbukaan informasi kita berkolaborasi," ujar Erman Safar.

Erman Safar menantang FJKIP Bukittinggi untuk menjadikan isu keterbukaan dalam pemberiraan jurnalis bisa viral ke depannya.

"View pemberitaan jurnalis Bukittinggi belum viral, tentu FJKIP bisa bersama jurnalis lain untuk viral positifnya kota kita," ujar Erman Safar. (*/bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru