Pembangunan Gedung Workshop Penunjang Pendidikan AKN Pessel Telah Rampung

  • Cetak

PESISIR SELATAN, binews.id - Pembangunan gedung Workshop Akademi Komunitas Negeri (AKN) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) telah rampung dan berdiri Megah.

"Gedung Workshop berdiri megah di lokasi Kampus Akademi Komunitas Negeri Pessel, tepatnya di Kenagarian Sago Salido Kecamatan IV Jurai Pessel. Seyogyanya gedung workshop ini digunakan keperluan mahasiswa sebagai ruang praktek perbengkelan,"ujar Kepala Dinas PUTR Pessel, Era Sukma Munaf yang diwakilin oleh Kabid Cipta Karya, Syahriwan.

Gedung Workshop ini dikerjakan oleh CV Nadha Permata sejak tahun 2019, menggunakan anggaran APBD Pessel tahun 2019 sekitar Rp 1,8 miliar dan merupakan lanjutan pembangunan terdahulu.

Baca Juga

" Kita mengapresiasi hasil kerja CV Nadha Permata karena mampu menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dengan hasil yang memuaskan," ujar Syahriwan didampingi PPTK Damel Van Wanda.

Gedung Workshop diyakini akan mendukung operasional Kampus Akademi Komunitas Pessel dan diyakini akan berdampak luas terhadap kemajuan kampus tersebut.

Menurut dia kehadiran gedung Workshop Akademi Komunitas Negeri Pessel ini dapat menunjang kegiatan Mahasiswa termasuk menghasilkan siswa yang matang dengan kehadiran gedung Workshop tersebut.

" Salah satu penunjang kesuksesan adalah fasilitas, sarana dan prasarana yang baik dan representative jadi kita berharap itu terbukti dengan kehadiran gedung Workshop ini, pungkasnya. (on)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru