Winda dan Bintang Terima Pin Emas dari Buya Zulhardi Latif

  • Cetak

PADANG, binews.id -- Buya Zulhardi Latif menyerahkan pin emas kepada Winda atlet IPSI Padang yang berhasil meraih medali emas PON Papua, pada Jumat (16/10/2021) di Palanta Kota Padang.

"Pertama sekali kita mengucapkan selamat kepada Winda dan Bintang yang telah berhasil meraih medali emas dan perunggu," kata Buya Zulhardi Latif.

Ketua IPSI Padang itu menyebut, ini adalah prestasi yang luar biasa. Dari sembilan atlet IPSI Provinsi Sumbar yang dikirim ke PON Papua satu diantaranya mendapat medali emas dan satu lagi perunggu.

Tidak hanya Winda, Ketua IPSI Padang itu juga menyerahkan pin emas kepada Bintang atlet IPSI Padang yang juga berhasil menorehkan prestasi di medali perunggu dalam ajang PON tersebut.

"Satu emas dan satu perunggu itu adalah berasal dari atlet IPSI Padang yakni Winda dan Bintang," ujar Buya Zulhardi Latif.

Diketahui Winda adalah mahasiswi Politeknik Negeri Padang dari perguruan silat tapak suci.

"Ini sungguh luar biasa sekali, jadi Padang telah menyumbangkan satu emas dan satu perunggu kepada Pemerintah Provinsi Sumbar," kata Anggota DPRD Padang lagi.

Buya Zulhardi Latif berharap kepada semua atlet jangan pernah puas mencapai prestasi, sebab perjuangan masih panjang.

"Semoga dipanggil oleh PB IPSI Indonesia untuk melakukan latihan ketingkat lebih tinggi untuk bisa berkompetisi di ajang Internasional," harap Buya Zulhardi Latif. (*/bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru