UNP Terima Penghargaan dari Satgas Covid-19 Nasional

PADANG, binews.id -

Satuan Tugas Covid-19 Nasional memberikan penghargaan pada Universitas Negeri Padang (UNP) berupa Piagam atas peran UNP dalam mengirimkan mahasiswa terbanyak di Indonesia sebagai Duta Perubahan Perilaku untuk penangganan Covid-19. Piagam Penghargaan tertanggal 14 Oktober 2021 tersebut ditandatangani oleh Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satgas Covid-19 Nasional, Dr. Sonny Harry B. Harmadi.

Penghargaan ini adalah sebagai wujud atas peran UNP dalam mengirimkan mahasiswa sebagai Duta Perilaku Covid-19, sejak November 2020 - Oktober 2021 dalam tugas sosialisasi dan edukasi pada masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D, mengatakan, melalui kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang fokus pada penangganan Covid-19, mahasiswa UNP telah memberikan kontribusinya untuk memutus rantai penyebaran Covid, "Kita berterima kasih atas apresiasi Satgas Nasional penangganan pandemi Covid-19, dan kita terus evaluasi untuk efektifnya program Duta Perilaku ini," tegas Rektor.

Baca Juga

Pengharagaan berupa piagam tersebut, diterima oleh UNP melalui postingan Wakil Rektor IV UNP, Prof. Dr. Yasri, M.S di WAG MPU. Banyak ucapan selamat dan rasa syukur atas raihan tersebut diucapkan oleh pimpinan UNP, diantaranya Dekan Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) Dr. Suryanef, M.Si

"Semoga UNP kita senantiasa berkibar dengan berbagai prestasi dan reputasi publiknya. Aamiiin.....demikian chattnya, Dekan FIS Dr. Siti fatimah, M.Pd, M.Hum menulis " bangga menjadi bagian dari UNP" sebagai wujud apresiasinya. (*/mel)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru