Tim Biliar Sumbar Mendarat di Mimika

MIMIKA, binews.id - Pagi ini tim biliar Sumatera Barat yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mendarat di Mimika.

Tim biliar yang dipimpin oleh manajer, Alexander Dino, mendarat di Mimika lewat bandara Mozes Kilangin dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia pada pukul 07.25 WIT

Kedatangan tim biliar Sumbar yang diperkuat dua atlet Oki Chandra, Edo Fernando Putra, dan pelatih Andre Moreno dijemput langsung oleh Ketua CDM Kluster Mimika, Septri didampingi koordinator Sumbar Sumbar-Mimika Miya Maharani, dan ofisial Hendrik Sikumbang, Amrin serta tim pengamanan dari Brimob Polda Sumbar Yudarman Tanjung.

Baca Juga

"Alhamdulillah, tim Biliar Sumbar sudah datang di Mimika, semua dalam keadaan sehat," kata Ketua CDM Sumbar-Mimika, Septri.

Ia mengatakan, tim biliar Sumbar selama mengikuti pertandingan di PON Papua akan menginap di Sentra Pendidikan Mimika sama dengan tim panjat tebing Sumbar.

Dari jadwal yang dirilis panitia, Cabang olahraga biliar di PON Papua akan memulai pertandingan pada Minggu (3/10/2021) di GOR Biliar Mimika.

Tim Biliar Sumbar merupakan cabang olahraga kedua dari kontingen Sumbar yang datang untuk bertanding di Mimika. Sebelumnya tim panjat tebing Sumbar sudah lebih dulu datang dan sudah menjalani pertandingan.

PON Papua di klaster Mimika sendiri mempertandingkan sembilan cabang olahraga, dari sembilan cabor tersebut Sumbar mengikuti enam cabang olahraga, Empat lainnya yakni, tarung derajat, atletik, bola tangan dan bola basket 3x3 putri.

Dengan kedatangan tim biliar, total kontingen Sumbar yang berada di Mimika berjumlah 26 orang termasuk panitia dan tim pengamanan. (*/bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru