Ratusan Pejabat Eselon III dan IV Warnai Kabinet Benny-Radi Bangun Sijunjung

SIJUNJUNG, binews.id -- Pada Jumat (24/9/2021) malam di Gedung Pancasila Muaro, merupakan hari bersejarah bagi ratusan pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Sijunjung, Sumatera Barat, dalam kabinet Benny Dwifa Yuswir, dan Iradatillah.

Karena, pada malam yang tak terduga itu, secara mendadak Bupati Benny memanggil ratusan pejabat esselon III dan IV. "Malam ini akan ada pelantikan pejabat eselon III dan IV termasuk satu orang pejabat esselon II (Kepala BPBD)," kata Sekdakab Sijunjung, Zefnihan, sebelum pelantikan.

Sebelumnya, pada saat sidang paripurna DPRD Sijunjung, melalui videocall whatsapp, Bupati Benny pun membenarkan akan adanya pelantikan bagi pejabat esselon III dan IV. "Insya Allah malam ini akan dilaksanakan pelantikan pejabat eselon III dan IV," kata Bupati Benny.

Baca Juga

Bahkan Wabup Sijunjung, H. Iradatillah, S.Pt juga mengatakan hal yang sama. "Insya Allah pada malam ini (Jumat-red) akan dilaksanakan mutasi,"kata Wabup Sijunjung, H. Iradatillah, S.Pt.

Terbukti, pada Jumat (24/9/2021) malam itu, ratusan pejabat esselon pada mutasi jilid 1 itu pun dilantik. Ada yang rotasi dan ada promosi dalam kabinet Benny-Radi.

" Dalam gerak cepat, loyalitas terhadap pekerjaan, bertanggung jawab terhadap sumpah jabatan yang telah di ucapkan, berkolaborasi setiap lini, inovatif dan kreatif serta ikhlas dalam membangun Sijunjung," tulis Benny dalam akun Facebook-nya.

"Saya menyampaikan pesan bahwa jabatan adalah amanah yang harus diemban dengan baik. Maka dari itu jangan pernah bermain - main atas amanah yang telah di berikan, pertanggung jawabannya dunia akhirat. Akan ada evaluasi terhadap kinerja yang dibangun untuk Kabupaten Sijunjung," kata Benny.

"Selamat kepada seluruh pejabat yang telah diberikan amanah oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Semoga dapat bertugas dengan sebaik mungkin. Tetaplah bersyukur laksanakan tugas kita dengan baik, sebagai bukti kesyukuran kita atas amanah yang di berikan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa," imbuh Bupati Sijunjung. (*/Ius)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru