Semen Padang Salurkan Bantuan Paket Pendidikan untuk 70 Pelajar di Teluk Bayur

  • Cetak

PADANG, binews.id -- PT Semen Padang menyalurkan bantuan paket pendidikan kepada 70 pelajar kurang mampu yang tinggal di Kelurahan Teluk Bayur, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Senin (6/9/2021).

Bantuan paket pendidikan yang terdiri dari buku, tas dan seragam sekolah untuk pelajar setingkat SMP itu, diserahkan oleh PT Semen Padang bekerjasama dengan Kelompok Peduli Sosial (KPS) Genta Bahari di Masjid Raya Teluk Bayur.

Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang, Oktoweri, menjelaskan, bantuan paket pendidikan ini bagian dari program Basinergi Mambangun Nagari (BMN) CSR PT Semen Padang. Mudah-mudahan bantuan ini, semakin meningkatkan semangat para pelajar untuk terus giat belajar.

Baca Juga

"Kami dari PT Semen Padang berharap agar bantuan paket pendidikan ini dapat menjadi pelecut bagi para pelajar tersebut untuk semakin giat belajar, agar kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara," kata Oktoweri.

Kepala Unit CSR PT Semen Padang Rinold Thamrin menambahkan, pelaksanaan program BMN CSR PT Semen Padang di Teluk Bayur karena secara geografis masyarakat Teluk Bayur dekat dengan perusahaan. Ini tentunya tidak lepas dengan keberadaan Packing Plant PT Semen Padang di Teluk Bayur.

"Masyarakat Teluk Bayur ini juga bagian dari masyarakat lingkungan perusahaan," terang Rinold. (*/bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru