Ayahanda Wako Padang Panjang Berpulang

  • Cetak

PADANG, binews.id -- Usaii salat zuhur, Wahyu Amran mengimami salat jenazah ayahndanya, H Amran, di Masjid Baiturahmah di Komplek Univeristas Baiturahmah Senin (6/9/2021).

Usaii salat zuhur, Wahyu Amran mengimami salat jenazah ayahndanya, H Amran, di Masjid Baiturahmah di Komplek Univeristas Baiturahmah Senin (6/9/2021).
Usaii salat zuhur, Wahyu Amran mengimami salat jenazah ayahndanya, H Amran, di Masjid Baiturahmah di Komplek Univeristas Baiturahmah Senin (6/9/2021).

Ayahanda Wako Padang Panjang Fadly Amran berpulang ke Rahmatullah, Senin 6 September 2021 ba'da Subuh.

"Innanlillahi Wainnaillahi Rojuun, kami kehilangan orang tua yang memberikan inspirasi bagi dunia usaha, dunia pendidikan dan dunia kesehatan Sumbar," ujar Rektor Universitas Baiturahmah, Musliiar Kasim, saat pelepasan jenazah di Masjd Baiturrahmah.

Baca Juga

Fadly Amran dan Irvan Amran putera almarhum terlihat dibarisan depan jemaah salat jenazah berpakaian hitam.

Fadly Amran saat melepas jenazah atas nama.keluarga besar Almarhum H Amran mengucapkan terima kasih pada masyarakat Sumbar yang mendoakan dan ikut bersama menyelenggarakan fardhu kifayah.

"Mohon doa masyarakat Sumbar untuk almarhum papa kami dan mohon maaf atas kata dan sikap papa kami selama ini, jika ada utang piutang Insya Allah, kami menyelesaikannya," ujar Fadly Amran.

Prosesi penyelenggaraan jenazah, salat dan menguburkan di Komplek Masjid Baiturrahmah dihadiri langsung Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy Mahyeldi serta Forkpmpida Sumbar serta kepala daeah kota dan kabupaten se-Sumbar

"Almarhum sosok bertangan dinginnya baik bisnis, pendidikan dan kegiatan religius dan rumah sakit semua orang Sumbar merasakannya kebaikan dan kemanfaatn dari apa yang almarhum lakukan sepanjang hidupnya. Amal baik dan ilmunya tentu melapangkan almarhum menuju surganya Allah SWT," ujar Gub Sumbar Mahyeldi saat melepas jenazah H Amran atas nama pemerintah Sumbar. (*/bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru