Siswi MAN 1 Aceh Singkil Juara 1 Bidang Biologi Terintegrasi KSM 2021

  • Cetak

ACEH, binewsid -- Siswi MAN 1 Aceh Singkil berhasil meraih juara 1 Bidang Biologi terintegrasi pada seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2021 tingkat Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (28/08/21) di MAN 1 Aceh Singkil.

Kepala Madrasah, Elni Afrida, S.Si mengapresiasi keberhasilan siswanya dengan memberikan motivasi agar terus semangat dan berlatih menuju ke tingkat provinsi.

"Alhamdulillah, terima kasih siswa kami yang telah mempersembahkan prestasi kepada MAN Aceh Singkil dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Aceh Singkil, dan juga terima kasih kepada guru pembimbing serta doa dari semuanya, selamat berjuang di Tingkat Provinsi," katanya dengan wajah gembira.

Baca Juga

"Pesan ibu rasa syukur harus dibarengi dengan lebih giat belajar," ujarnya lagi.

Lebih lanjut ditambahkannya, siswa yang belum mendapat juara agar menjadikan ajang ini sebagai tempat berlatih dan menambah khasanah pengetahuan serta pengalaman untuk kompetisi lainnya.

"Kepada semua anak-anak ibu yang belum berhasil, jadikan kegagalan hari ini sebagai pelajaran menuju kemenangan," ucapnya.

Sementara itu, dikesempatan tersebut Nazwa bersyukur atas keberhasilannya dan mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing. "Hasil hari ini adalah kerja keras tim, semoga saya dapat mendapat yang terbaik pada seleksi berikutnya," harapnya.

Di bidang lain MAN 1 Aceh Singkil berhasil meraih juara kedua bidang geografi terintegrasi, Alifia Zahra Br. Saragih, Kemudian Bidang Fisika terintegrasi, Syauqi Abrar dan Bidang Ekonomi Terintegrasi Laras Ainun Mardiah. Kemudian meraih juara ketiga Fadillah Nahda, Bidang Matematika Terintegrasi serta meraih juara harapan satu, Nayma Alaydia di Bidang Kimia Terintegrasi. (*/EW)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru