Dua Dosen UNP Ikuti Majelis Peresmian Awal UPSI Malaysia

  • Cetak

PADANG, binews.id -- Dua orang dosen Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang (UNP) mengikuti Majelis Peresmian Awal. Majelis ini dengan topik "Pemugaran Peribahasa Melayu" yang dilaksanakan dalam beberapa seri oleh Institut Peradaban Melayu, Universitas Pendidikan Sultan Idris, Malaysia dan dilaksanakan secara virtual pada Kamis (19/8/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni, Dr. Havid Ardi, M.Hum., kepada wartawan Kamis (19/8/2021).

Lebih lanjut Dr. Havid Ardi, M.Hum, menyampaikan bahwa kedua orang dosen yang diundang untuk mengikuti peresmian Program Pemugaran Peribahasa Melayu yang akan dilaksanakan dalam 100 seri kegiatan itu adalah Dr. Afnita, M.Pd. dan Prof. Dr. E.

Baca Juga

"Panitia Program Pemugaran Peribahasa Melayu dari Institute Peradaban Melayu UPSI Malaysia juga meminta kedua dosen tersebut sebagai Pemakalah atau Pembentang makalah untuk kegiatan dalam 100 seri pertemuan tersebut," jelas Dr. Havid Ardi, M.Hum., Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Menurut Dr. Havid Ardi, M.Hum , Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, atas undangan kepada kedua dosen FBS Universitas Negeri Padang menunjukkan bahwa kerja sama antarprogram studi, antarfakultas, antaruniversitas telah dilakukan dan terus dilaksanakan untuk mendukung pencapaian Indikator Kinerja Utama di perguruan tinggi. (*/bi)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru