DPRD Dharmasraya Galang Iuaran Pribadi untuk Relawan Garda Depan Menangani Covid -19

  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id -- Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya menggalang iuran secara Pribadi untuk Relawan garda depan dalam penanganan Virus Covid-19.

Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, SH mengatakan, para pekerja sosial perlu perhatian kita bersama dalam menjalankan tugas memutus mata rantai penyebaran virus corona ditengah masyarakat.

"Sumbangan bersama adalah bentuk kepedulian dan dukungan penuh kita terhadap himbauan Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran wabah Covid 19 di berbagai daerah,"ujarnya di dampingi anggota dewan lainnya, Irmon,S.hub,bPurwanto,S.ag, Sutan Alif, dan SH,Yulindo,SE.

Baca Juga

Bantuan yang diberikan berupa makanan dan asupan gizi teruntuk relawan garda depan diperbatasan.

"Pekerjaan sosial yang dilakukan relawan dilapangan penuh resiko, siapa lagi kalau bukan kita, pemerintah, dan masyarakat yang peduli mereka," imbuhnya.

Pariyanto berharap, semoga bantuan anggota DPRD ini bermafaat untuk para relawan karena bekerja tanpa pamrih, siang dan malam supaya Dharmasraya terhindar dan aman dari wabah yang telah mendunia ini.

"Semoga tuhan selalu melindungi para relawan dan Fiit selalu dalam menjalankan tugas dilapangan, baik dalam penindakan terhadap perorangan, kerumunan warga, cek kendaraan motor dan mobil, bus, mobil pribadi, yang melalui daerah kita. Kerja yang melelahkan namun para relawan tetap semangat bekerja dan menyampaikan himbauan pemerintah secara intens,"harapya.

Bantuan dihantar oleh perwakilan dari anggota DPRD Dharmasraya posko - posko perbatasan, yakni Perbatasan dengan Provinsi Riau, Solok Selatan,dan Jambi. (San).

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru