Athari Gauthi Ardhi Ikut Aksi Serbuan 1.000 Paket Sembako JPS Bersama Mitra dan Tokoh Sumbar

  • Cetak

JAKARTA, binews.id --- Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PAN, Athari Gauti Ardhi, ikut ambil bagian dalam aksi Serbuan 1.000 Paket Sembako JPS bersama Mitra dan Tokoh Sumbar.

"Kawan-kawan Pemimpin Redaksi (Pemred) dan pemilik media online melakukan aksi serbuan 1.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat, itu luar biasa dan mesti kita dukung bersama," ujar Athari kepada pentolan JPS Defri Mulyadi, Kamis (29/7/2021).

Menurut Athari sekuat-kuatnya ekonomi masyarakat dengan kondisi pandemi ini pasti semuanya terdampak.

Baca Juga

"Terutama masyarakat yang berusaha terkena penyekatan dan pembatasan, seperti pedagang kuliner malam, saya ikut di aksi Bhakti Untuk Negeri JPS bersama Mitra dan Tokoh Sumbar karena merasakan kesulitan masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang menuju dua tahun itu," ujar Athari.

Puteri Bupati Solok Epyardi Asda ini mengatakan aksi Serbuan 1.000 Paket Sembako JPS tahap II mesti berlanjut ke tahap III dan empat. "Pokoknya, JPS teruslah peduli, teruslah jaga semangat untuk kebaikan kepada sesama," ujar Athari.

Bhakti untuk Negeri JPS bersama Mitra dan Tokoh Sumbar tahap II bakal dilepas oleh banyak tokoh Sumbar pada Sabtu 31 Juli 2021 di DPRD Sumbar.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh mitra dan tokoh Sumbar, seperti bu Athari, pak Haji Arnis dan Kapolda Sumbar serta Pak HM Nurnas yang mensupport dan mengapresiasi kegiatan ini," ujar Imung Manajer Padang TV ini akrab disapa publik Sumbar.

Untuk pelepasan aksi Serbuan Sembako JPS Sabtu direncanakan dilepas Wagub Sumbar, Audy Joinaldi, Senator RI, Emma Yohana, dan Leonardy Harmainy, Anggota DPR RI, Rezka Oktaberia dan Nevi Zuarina serta banyak tokoh dan perwakilan mitra JPS lainya seperti Ketua PP Sumbar Erick Hariyona, Akademisi Unand Dr. Sari Lenggogeni dan Ilham Adelano Azre serta Ketua Kadin Padang Irfan Amran.

"Pelepasan bersama dan setelah itu tim JPS langsung bergerak ke 6 titik membagikan sembako kepada masyarakat, #AndaDirumahKamiyangAntar,"ujar Kordinator JPS Heri Sugiarto. (*/m)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru