Program PKL SMKN 2 Pulau Punjung Berakhir, Diisi dengan Acara Kekeluargaan Bersama Wali Nagari

  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id - Senin 5 juli 2021 program praktik Kerja Lapangan (PKL) SMK N 2 Pulau Punjung di kantor wali Nagari Sikabau Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat secara resmi telah berakhir, kegiatan tersebut ditutup dengan makan bersama di Rumah Makan 5 Saudara Km 3.

Wali Nagari Sikabau Abdul Razak kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera barat mengucapkan terimakasih kepada bantuan tenaga anak didik SMK N 2 Pulau punjung selama tiga bulan yang telah membantu pekerjaan di kantor wali nagari dengan baik, dan mohon maaf apabila memberikan arahan dan bimbingan terdapat kekurangan dan kesalahan.

"Sepulangnya dari sini, diharapakan siswi yang telah melaksanakan PKL dan memperoleh ilmu tentang pendidikan kerja dapat memacu aktifitas belajar menjadi semakin baik sehingga menjadi siswa-siswi yang berprestasi, membanggakan orang tua, guru dan sekolahnya," harapnya.

Baca Juga

Dalam rangka perpisahan dengan siswa PKL SMK N 2 Pulau punjung mempergunakan kesempatan ini untuk makan bersama di Rumah Makan 5 Saudara Km 3 Sikabau (5/7).

Tujuan makan bersama siswa PKL SMK N 2 Pulau Punjung bersama perangkat nagari Sikabau adalah untuk menjalin rasa persaudaraan dan kebersamaan selama tiga bulan.

" Makan bersama ini kami pergunakan untuk berkumpul bersama, agar menjadi kenangan yang tak terlupakan, karena mereka para siswa PKL juga telah kami anggap sebagai bagian dari keluarga kami," kata Abdul Razak.

Dengan berakhirnya masa PKL siswa SMK N 2 Pulau punjung ini mereka kembali ke sekolahnya untuk melanjutkan pendidikan seperti sebelumnya.

Acara makan bersama juga terlihat sekretaris Nagari Fetra Wadi dan Bendahara Nagari, Ibu Suci. (San)

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru