Humas UNP Gelar Workshop Jurnalistik Dasar Bagi Pengelola Majalah dan Website

PADANG, binews.id - Humas Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan workshop jurnalistik dasar bagi pengelola majalah Universitas Negeri Padang dan pengelola website bertempat di ruang sidang Senat UNP Sabtu (5/6).

Kegiatan ini menghadirkan dua narasumber yakni Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. dan Armaidi Tanjung, S.Sos., M.A. Kegiatan workshop ini dihadiri oleh seluruh tim redaksi Majalah UNP dan Humas UNP. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III UNP, Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D.

Dalam sambutannya, Hendra menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya workshop jurnalistik dasar ini. Kegiatan ini merupakan sarana bagi tim redaksi majalah UNP untuk meningkatkan pemahaman dan integritas jurnalisme. Sehingga kedepan majalah UNP semakin lebih terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Baca Juga

Kegiatan workshop jurnalistik dasar ini merupakan kegiatan yang strategis terutama bagi tim redaksi majalah UNP. Melalui majalah UNP ini image atau citra UNP disebarluaskan ke luar," jelas Hendra. (*)

Penulis: Imel | Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru