Wabup Datuak Labuan Dengarkan Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait Ranperda Pelaksanaan APBD 2020

DHARMASRAYA, binews.id - Wakil Bupati Dharmasraya, DP Datuk Labuan, mendengarkan pandangan umum fraksi DPRD, terkait Nota Penjelasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 yang disampaikan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Senin (7/6/21) kemarin. Pandangan Umum Fraksi ini disampaikan dalam Rapat Paripurna yang digelar di Ruang Rapat Utama Sekretariat DPRD, Selasa (8/6/21).

Pada kesempatan rapat paripurna yang dihadiri Pimpinan DPRD beserta anggota dan Kepala OPD tersebut, Wabup terlihat seksama mendengarkan masing-masing fraksi yang secara bergantian menyampaikan pandangan umumnya terhadap Nota Penjelasan Ranperda dimaksud.

Mendengar sejumlah pandangan yang disampaikan oleh masing-masing fraksi, Wabup mengapresiasi positif pandangan tersebut. Menurut wabup, ini menandakan DPRD memiliki semangat yang sama dengan Pemerintah Daerah untuk kemajuan Kabupaten Dharmasraya.

Baca Juga

"Atas pandangan yang disampaikan oleh fraksi hari ini, selanjutnya akan dijawab dalam Rapat Paripurna berikutnya," pungkas wabup. (*/san)

Penulis: Imel | Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru