Mutasi Bergulir, Sejumlah Pejabat di Jajaran Polres Dharmasraya Serah Terima Jabatan

  • Cetak

DHARMASRAYA, binews.id - Polres Dharmasraya menggelar upacara serah terima jabatan, Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di Aula Mapolres setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah. S.I.K. MT, Wakapolres Kompol Alwi Haskar. SH. MM, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Dharmasraya, serta Perwira dan Bintara Polres setempat.

Adapun pejabat yang melaksanakan Serah terima Jabatan di Ruang Lingkup Polres Dharmasraya yaitu Kasat Sabhara Polres Dharmasraya dari Iptu Hariyoto. SE, kepada Iptu Syafrinaldi. SH, Kapolsek Sungai Rumbai dari AKP Harry Mariza Putra, S.Si, kepada AKP Andri Nugroho Saputro, S.E, S.I.K, Kapolsek Pulau Punjung dari Iptu Syafrinaldi, SH, kepada Iptu Hendriza Oktavianus, SH, Kapolsek Sitiung I Koto Agung dari Iptu Hendriza Oktavianus, SH, kepada Iptu Hariyoto, SH.

Baca Juga

Pada kesempatan itu Kapolres Dharmasraya selaku pemimpin apel dalam amanatnya mengucapkan puji Syukur atas Kehadirat Allah SWT, "Terima kasih kepada Seluruh Pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan selamat kepada Pejabat yang melaksanakan tugas barunya masing-masing, terutama kepada AKP Harry Marriza Putra, S.Si selamat bertugas di tempat yang baru,"ucap Kapolres.

Kapolres mengatakan, Mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa terjadi, karena Mutasi merupakan Sistem Polri dalam memperkokoh Sistem Organisasi Polri.

Usai acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara Pemberian Cendramata dari Kapolres Dharmasraya ke pejabat baru bertugas. (*/san).

Editor: BiNews

Komentar

Berita Terbaru